SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

+

Selamat Datang di Dariaceh.com

Keberadaan kami adalah untuk menjembatani komunitas dan pribadi menulis yang terapung dalam karya yang tidak pernah berkesudahan. Kami percaya karya terbaik adalah yang terbit dan menjadi bahan bacaan khalayak ramai. Bagi kami tidak ada tulisan jelek kalau literasi menulis membumi dalam keseharian kita.

Tulisan layak terbit

Tidak ada artikel yang tidak layak terbit. Anda bisa menulis tentang apa saja. Tetapi artikel dengan isu-isu berikut akan mendapat prioritas untuk Anda:

  • Intisari Islam. Kami membuka ruang sebesar-besarnya untuk para santri dan pembelajar Islam untuk mengupas isu-isu seputar permasalahan sehar-hari, mulai dari muamalah, fiqh, dan finance dalam konteks kajian Islam.
  • Traveler. Anda bisa menulis mulai dari riview makanan dan minuman, hotel, dan spot-spot wisata populer lainnya.
  • Tech. Review gadget, game, dan alat-alat tekhnologi lainnya akan sangat kami sukai.
  • Tamaddun & manuskrip. Aceh telah kehilangan banyak sejarahnya. Kami akan sangat menghargai jika Anda tertarik menulis tentang kebudayaan dan sejarah daerah ini.
  • Sastra. Kami menerima kertas karya sastra Anda dalam bentuk novel dan cerpen.

Seluruh artikel yang Anda kirim wajib menyertakan foto. Anda dapat menulis dan mengirim artikel melalui laman: Post Author dengan terlebih dahulu menekan tombol Masuk / Bergabung pada sudut kanan atas laman Post Author.

Bagaimana artikel Anda diseleksi

Artikel yang kami terima minimal memuat 500 kata tanpa spasi. Kami hanya akan mengeliminasi karya dibawah 500 kata dan yang terbukti plagiat. Kewajiban kami membuat artikel Anda menjadi menarik dan renyah untuk pembaca.

Kapan Dariaceh.com membayar artikel Anda

Kami akan membayar artikel yang sudah terbit ketika mencapai minimal 500 visitor (bukan 500 viewer), kira-kira cukup untuk mentraktir 4 orang teman ngopi atau segelas kopi kekinian ditambah sepotong dunkin donat. Tetapi artikel Anda akan terus kami monetisasi hingga satu tahun dan Anda berpotensi menjadi pasif income.

Subcribe

Kami sarankan Anda untuk subcribe dan mengikuti media sosial Dariaceh.com untuk mengetahui apakah artikel Anda sudah tayang atau belum. Admin akan menghubungi bila visitor artikel Anda sudah mencapai minimal 500 visitor.

Lain-lain

Ketentuan lainnya mengenai layanan Dariaceh.com tunduk dan patun pada Term & conditions